Eksotisme Pulai Putri

JhepretNews – Hunting Besar Bawean yang berjudul eksotisme pulau putri merupakan anggota tahunan UKM jheret Club Fotografi. Hunting besar tahun ini diadakan di pulau bawean kabupaten Gresik yang dilakukan selama 2 minggu yang mana bertujuan untuk mengangkat Pariwisata, Ekonomi, Budaya dan Pendidikan di pulau Bawean. Selain itu juga bertujuan untuk mengasah kemampuan anggota Jhepret Club Fotografi dalam mengexplorasi skill Fotografi. Pameran ini terdiri dari 126 karya oleh 42 fotografer. Hunting Besar kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena dilaksanakan dua periode yakni periodel 2018 dan 2019. Dari Hunting yang berlangsung selama dua minggu ini, kami menemiliki banyak pengalaman seperti berinteraksi dengan masyarakat sosial di sekitar dan memahami budaya yang berbeda. Perbedaan itulah yang membuat kami belajar bahwa sikap toleransi yang tinggi sangat penting untuk diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Adapun pameran ini bertujuan mengasah skill fotografi. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih dalam mengenai Pulau Bawean yang penuh akan keunikannya sebagai pulau kecil yang bertempat di Kabupaten Gresik.
Nantinya pameran Hunting besar bawen akan diadakan di Galeri Raos Batu pada tanggal 25 hingga tanggal 28 November. Pameran ini dihadiri oleh narasumber dari Bawean dan juga sebagai founder Imajiner Arsitek yaitu Akhmad Fatah Yasin dan juga dihadiri oleh Kurator yaitu Mamuk Ismuntoro.
Pameran kali ini mengangkat tema ‘BAWEAN’ dan berjudul eksotisme pulau putri
Pameran ini kami gelar dengan mengharapkan para penikmat dapat mengenal lebih jauh tentang Pulau Bawean, bahwasannya banyak tempat – tempat indah tersembunyi yang belum banyak diketahui oleh masyarakat umum. Selain itu, budaya dan makanan yang terkesan unik dan terbuat dari aneka olahan ikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *