Pengambilan Nomor Anggota JC Oleh ALD

JhepretNews- UKM Jhepret Club Fotografi (JC) mengadakan pengambilan Nomor Anggota (NA) kepada Anggota Lulus Diklat (ALD) yang diadakan di Coban Parang Tejo Malang. Pengambilan ini diikuti oleh 13 ALD yang dilaksanakan pada hari Jum’at – Sabtu (30/11/18-01/12/18)
Pengambilan NA merupakan acara tahunan yang diadakan oleh JC guna mengambil Nomor angguta kepengurusandan sebagai prasyarat untuk untuk menjadi AB (anggota biasa). Dengan adanya Nomor NA maka telah dinyatakan bahwa ALD naik ke jenjang kepengurusan yaitu AB

Pengambilan Nomor NA ini diadakan di Coban Parang Tejo Malang dan dihadiri oleh puluhan anggota JC. Dalam pengambilan NA ini tidak banyak kendala kecuali hujan. Acara siraman dan tradisi lainnya dalam pengambilan NA dilakukan di Air Terjun yang lokasinya cukup jauh dari tenda.

Kegiatan NA ini Juga dihadiri oleh pelatih Jhepret Club Fotografi M. Luqman Hanif bersama isterinya. Pembukaan dilakukan oleh Ketua umum Jhepret Club Fotografi M. Zaki Maulana A R. Zaki juga berharap bahwa adanya kepengurusan baru ini bisa lebih meningkatkan dan mengembangkan JC kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *