Berbagi Ilmu Di Bawean

JhepretNews- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Jhepret Club Fotografi (JC) Universitas Islam Negeri (UIN) Malang mengadakan Workshop Fotografi di Sekolah Tinggi Ilmu Hasan Jufri (STAIH) Bawean, Gresik. yang diadakan pada hari selasa (13/11/2018). Kegiatan Workshop Fotografi ini bertempat Auditorium Kampus STAIH dan dimulai pada pukul 3 sore hingga pukul 5 sore.

kegiatan Workshop Fotografi ini diikuti oleh dosen dan mahasiswa yang berjumlah kurang lebih 70 orang. Zaki Maulana dan Achmad Mualvy menjadi pemateri dalam workshop photography ini. Adapun materi yang disampaikan yaitu mengenai dasar – dasar fotografi, seperti Segitiga exposure, tekhnik fotografi dan materi dasar lainnya. Tidak hanya materi, para peserta workshop juga langsung bisa praktek memotret “karna dalam fotografi, teori saja tidak cukup dan harus lebih banyak praktek” Ujar Zakki. Selaku pemateri.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari peserta Kampus STAIH. Para peserta juga aktif tanya jawab dalam pelatihan tersebut. Kemahasiswaan juga memberi respon positif terkait workshop ini dan pelatihan ini bisa memberi wawasan yang lebih kepada para peserta tentang fotografi. Dalam pelatihan ini pemateri juga menjelaskan tentang peluang pekerjaan sebagai fotografi. “Semoga tahun depan kita bisa adakan workshop lagi tentang fotografi” Ujar Kholil selaku kemahasiswaan STAIH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *